Hunting perlengkapan bayi

Yippi hal yang paling indah ditunggu yaitu shopping list buat janin, Umur 36week baru beli katanya pamali kalo sebelum 7bulanan #nurutaja. sebelum memutuskan beli ini itu aku search ke blog2 mamak2 mau lahiran dan dapatlah list ini


 
Saya coba jabarkan ya mam versi saya:

Semua baju, celana, bedong, kaus dalam handuk,jumper ,selimut, washlap saya beli dengan merk libby baby karna libby baby aman dan nyaman bahannya untuk bayi bisa cek di instagram saya @eno88 ada postingannya


🌸Baju :Saya butuh masing-masing ukuran 0-3 dan 3-6 untuk bajunya, saya beli varian kutung untuk pagi, panjang untuk sore masing2 satu seri isi 4 pcs. Saya pilih warna putih #abaikangosokannya😂 

 
Baby Diandra pakai uk 0-3 bulan sampai umurnya 15hari saja y mom abis itu udah sesak dan beralih ke size 3-6 saya tipe ibu yang TIDAK suka pakaiin baju baby longgar2 toh harganya juga ga mahal2 bgt untuk umur selanjutnya masih bisa dibeli lagi, makanya sebelum diamuk suami minta baju seri itu dua ukuran 😂 
Nih penampakannya 



*pas tanpa longgar 👌👌 #cantikamatsihnak #pujianaksendiri

🌸popok libby baby, baby Diandra pakai popok kain dari lahir sampai umur 30hari tanpa pampers kebayang g sih strongnya mama baby D dan mamak *mbah mama di jogja 😴 
🌸 celana pop dan buntung pakai libby baby masih kebesaran over all baby D masih pakai sampai sekarang umur 15m masih muat( uk 0-3bln )
🌸 gurita, perlak ompol, alas ompol bisa beli di @shakaalvaro_kids superb lengkap murah  dan bahannya bagus 👍👍 #promosi
🌸Topi, sarung tangan dan kaki pakai dari libby
🌸Selimut tutup kepala beli 2 pcs merk libby
🌸 Handuk juga beli cuma 1 merk libby dan dapat kado 10pcs handuk 😁
🌸Jumper libby warna pink beli merk libby size 6m dan 9m untuk yg 9m bisa dipakai sampai umur Diandra 11m
🌸 peralatan mandi seperti shampo, sabun batang dan sabun cair saya pilih zwitsal yang natural beli juga yang 2 in 1 shampo dan sabunnya  tapi lebih wangian yang kemasan sendiri sih hihi juga minyak telonnya saya pakai zwitsal wangi bayiiikkk 💖
🌸 Baby gromming 8 in 1 warna pink beli di aliexpress tapi kayaknya di indo juga ada yg jual  
*penampakan 


 
🌸 baby baouncer merk ELFE siap tampung sampai 40kg jadi bisa dipakai buat leha2 sambil nonton tv nanti pas besar 😂 ga mau rugi
🌸 baby bather dapat 2 kado dari ibu2 pengajian mbah utinya satu lagi dari siti dan tedy hehe aku pakai yg dr temen karna pinky sesuai buat anak perempuan yg blue di simpan
🌸 bok bayi dipakai sampai sekarang dibawa ke uti kalo pas siang disana 
🌸 kaos kaki pakai merk carters dan kado 
🌸selimut libby baby 4buah yang dot,selimut carters tebal harganya murah cuma 45rb dapat 4 pcs saya beli 2pak dan dapat kado selimut bulu dr carters dr umi medina hihi
🌸gendongan geos beli di @mybabypounch
🌸tas bayi dari om bonie 
🌸Keranjang pakaian kotor pakai Keranjang rotan strawberry warna Pink #kesukaanemaknya

🌸gantungan pakai 2 yang gantungan gantung bulat

😍😘

Oia untuk ibu siapkan setagen, bra menyusui pakaian busui, saat melahirkan pakai dress panjang atau sarung aja gampang bukanya😁



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhentilah menjadi Tuhan-tuhan kecil

Dr erna beauty & health care

Mematahkan Hati Sendiri