My trip my advanture 28.29.30 juli

Yey liburan lagi

Pulang pergi naik kreta

Perjalanan dimulai dr BSD dianter bapak ojek langganan ke st.serpong sampai pk 12.30 nunggu temen dlu. Then perjalanan dimulai dr st Serpong ke Tanah abang, sempet bingung naik apalagi ke st.gambir.. kmudian diarahin petugas keamanan kereta suruh naik taxsi aja y udh cari praktis lagian deket juga cuma bayar rp15.500. Alhamdulilah

Sampai digambir nunggu lagi 45menit tepat jam 2 baru cek reservasi, dapet tiket seharga 145.000 normal price 475.00  yippi naik exsekutive juga selain cepat juga ga pegel2 haha (lucky genks)

Perjalananan panjang dr jam 15.00 dr gambir ke surabaya 04.00am,
(Sebelahan ama @rhereca, dapet selimut dan bantal lanjut tidurrrrrr )

Hoammmm nyampelah kita di SURABAYA Niat mau foto di tugu Sura dan baya gagal, dilumpur lapindo juga gagal karna masih gelap gulita haha oke sarapan dulu soto rawon khas surabaya
Lanjut ke pantai malang

Pantai sendang biru

Pulau Sempu

(Indahnyaaaaa ngimpi dr SD pengen liat pantai yg kaya ager gini ☺️☺️☺️ Alhamdullah ya Allah lukisanMu indah)

Pantai Goa China

Pakde arsy home's

Jam begitu cepat dan sudah jam 6malam kita sampai dirumah pakde arsy mandi nyuci trusistrahat karna jam 1.00am kita menuju penanjakan satu bromo πŸ˜‰ tidurrrr dlu meski numpuk2, sist @ashih_arcopodo sleeping in the floor #anakgunung 😴😴😴

Penanjakan Satu Bromo

Pk 01.00 siap2 cuss naik jeep, perjalanan yg luar biasa menyenangkan dan menegangkan, dengan jurang dikanan kiri serta jalanan yg rusak membuat kami was-was dan tdk berhenti berdoa, ditambah supir jeep yg ngebut luar biasa wesssssss

Pk 04.00
Kita di beri alternatif untuk ke penanjakan dua karna waktu tdk cukup jika harus naik, aku sih tetap mau dipenanjakan satu ya hihi alhamdulillah kita ada mba @ashih_arcopodo_travel bilang sih waktu masih cukup oke kita nanjaaaak 🚜🚜

Pk 04.35

Stop diparkiran jeep dan harus jalan kaki menanjak sekitar 20menit (mikir)
Baru 10 langkah udh sesek nafas πŸ˜‚πŸ˜‚
Akhirnya naik ojek 10rb satu motor untuk2org cusss hahaha (ga pantes jadi anak gunung)

Jeng jeng udara luar biasa dingin nusuk2 tulang udh pake 2 kaos kaki,5 rangakp baju+jaket serta kaos tangan tetep dingiiiiiin berrrr, tapi semua terbayar akan keindahan dan angin yg segar yg kita hirup MashaAllah

Yang aku lihat samudra diatas awan di google dan film kini aku bisa lihat juga pake mata kepala sendiri, Ya  Allah aku mengagumi ciptaanMU 🌾🌾

Setelah desak2an ama Bule... akhirnya

Bule semuaaa itu 😭😭

Menikmati matahari pagi menembus kekulitku merasakan angin yang menusuk tulangku, MashaAllah luar biasa bersyukur

Sebelum turun kita makan mendoan dulu Enak bangettttttt